Kelebihan Tunaiku Prioritas untuk Pinjam Dana Cepat Lagi

Kelebihan Tunaiku Prioritas untuk Pinjam Dana Cepat Lagi

Di antara kalangan peminjam dana online, kiprah Tunaiku sejak tahun 2014 sebagai pionir layanan pinjam-meminjam sudah sangat masyhur. Terbukti, sampai sekarang sudah berhasil membantu nasabah sebanyak lebih dari 100 ribu. Salah satu program unggulan pinjam dana cepat di Tunaiku bernama Tunaiku Prioritas. Bagaimanakah kelebihan program ini?

Proses Pencairan Dananya Lebih Cepat

Maksud lebih cepat di sini adalah jika dibandingkan dengan saat meminjam dana Tunaiku untuk pertama kali. Sebagaimana yang Anda tahu, pada awal-awal, Tunaiku mewajibkan calon nasabah untuk mengisi sederet kolom formulir. Mulai dari identitas diri, foto, sampai tujuan penggunaan dana Tunaiku.

Kemudian setelah itu ada proses verifikasi akun. Sedangkan proses persetujuannya sendiri akan memakan waktu maksimal 24 jam. Proses pencairan dana kurang lebih 1-3 hari karena sudah menggunakan fitur tanda tangan kontrak online. Lalu kenapa Tunaiku Prioritas proses pencairan dananya lebih cepat?

Soalnya Anda sudah mengisi dan memenuhi persyaratan di awal pengajuan dana. Untuk Tunaiku Prioritas ini, Anda hanya diminta untuk mengisi formulir secukupnya saja. Bahkan hanya memakan waktu beberapa menit saja. Tentu akan lebih cepat lagi jika Anda mendaftarkan Tunaiku Prioritas di jam kerja karyawan.

Hanya Bisa Diikuti oleh Nasabah dengan Catatan Kredit Baik

Beberapa waktu lalu, status Tunaiku sebagai fintech memang sudah dicabut oleh OJK. Soalnya Tunaiku ingin terus dibawahi oleh Amar Bank. Namun, meskipun begitu, hubungan baik dengan OJK dan BI masih berlanjut. Jadi, proses pengawasan BI serta OJK masih berlanjut. Bisa dibilang, bahwa Tunaiku Prioritas hanya untuk yang terpilih saja.

Syaratnya cukup mudah sebetulnya. Anda hanya diminta untuk rajin mencicil tanpa terlambat sama sekali. Soalnya kalau terlambat, nanti status cicilan Anda di BI akan mendapat nilai merah. Sedangkan produk unggulan pinjam dana cepat Tunaiku ini sangat berguna untuk mengkover kebutuhan tambahan. Sayang kalau dilewatkan begitu saja.

Dapat Dana Tambahan Lebih Banyak dengan Plafon Minimal

Plafon dalam hal pinjaman lagi di Tunaiku Prioritas adalah total pinjaman reguler atau pinjaman awal. Katakanlah sebelumnya Anda mengambil pinjaman 10 juta Rupiah. Kemudian sebelum pinjaman berakhir, Anda ingin pinjam lagi. Maka Tunaiku memberi peluang untuk dapatkan dana pinjaman yang lebih besar.

Bahkan totalnya bisa maksimal dari limit pinjaman di Tunaiku, yakni 20 juta Rupiah. Dana tersebut bebas Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Namun untuk mendapatkan persetujuan, minimal Anda sudah mencicil pinjaman pertama selama 3 bulan penuh. Pengisian formulirnya boleh lewat website maupun aplikasi.

Layanan Tunaiku Prioritas Lebih Personal

Secara tidak langsung, saat pengajuan Tunaiku Prioritas diterima, maka Anda sudah dipercaya oleh perusahaan. Oleh karena itu, layanan ke depannya lebih bersifat personal atau diistimewakan. Jadi, ketika Anda ingin mengecek status pinjaman, bisa langsung hubungi e-mail ke tanya@amarbank.co.id. Kemudian tulis dengan format subjek PRIORITAS.

Lebih bagus lagi jika ke depannya tetap pinjam dana cepat cair di Tunaiku untuk memenuhi kebutuhan lain. Misalnya jalan-jalan, renovasi rumah, beli perlengkapan dapur, dan macam-macam. Jika Anda meminjam pakai aplikasi Tunaiku, pastikan untuk mengunduh versi terbaru. Jika sudah telanjur pasang, cek lagi di Google Play Store dan perbarui.

Cara ini sangat ampuh untuk meningkatkan kecepatan loading per laman di aplikasi. Bisa pula untuk membentengi diri dari bug yang kerapkali mengganggu kinerja aplikasi. Jadi, laporan yang masuk bisa lancar dan rutin.

Apakah jika periode pinjam dana cepat sudah selesai, boleh mengajukan Tunaiku Prioritas? Tentu saja boleh. Agaknya, jika sebelum selesai terus tambah lagi, masyarakat lebih sering mengenal dengan istilah top-up. Namun sebetulnya sama saja dengan Tunaiku Prioritas. Asalkan formulirnya memang ditujukan untuk meminjam lewat jalur tersebut.